Selasa, 30 Desember 2008

Obonk steak n ribs

( all image : nadiah)
Ni makanan yang sering gw kunjungi namanya steak, ni menu yg sering gw pesen namanya tenderloin hot plate. Ni gw kasi contekan harga ni makanan, harga cman Rp.21.500 u
da bisa bikin perut ente kenyang. Nama tempat makannya Obonk steak n ribs,pasti pernah denger kan?
silahkan mencoba deh... di jamin ajiiiiib (enaQ)


Nah qlo ni spaghetti nya Obonk, hmmmmm yummy kan? ni makanan favorit gw juga,mau tau harganya kan? ni cman Rp.9500, abiz makan steak klo lum kenyang bsa nambah deh... klo lagi mlz makan steak makan spaghetti nya aj sma minum jga dah kenyaaaaaaang. pokoke kantong anak muda bangeeed dah atau ada menu lagi ni yg mw gw kasi tau,ni gw kasi gambarnya.....

Nah yang ni nmanya chicken crispy cman Rp. 12.000, ad chicken wings jga harganya Rp. 7.500. banyakan pilihannya berhubung gw hobi makan ni gw kasi tau menu makanan yg murah-murah n menggugah kalian untuk makan...makan n makan hahahahaha...

klo yg ni namanya chicken mushroom hot plate harganya cman Rp. 15.500. Selamat mencoba yah teman-teman,sekedar memberi kan info yg bermanfaat bagi orang-orang yg hobi nya makan kaya gw heheheheh...
(posting by nadiah)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar